. Ir. Dheka Esti Rahayu: .. Hapus Dia ..

Ir. Dheka Esti Rahayu

ditujukan untuk semua para pembaca yang selalu mengapresiasikan dirinya dalam cinta

.. Hapus Dia ..

setahun tlah berlalu dalam garis takdir-Nya
tapi tetap .. entah mengapa
dia masih tersimpan indah dihatiku
Tuhan ..
bebaskan aku dari rasa ini
rasa yang kian hari kian menguat
rasa yang dulu dan sekarang tiada beda
dirinya kini tlah bersamanya
melangkah indah bagai sang merpati
bahagia .. mungkin sampai nanti
dan aku ..
aku miliki dia Tuhan ..
dia yang mungkin mencintaiku
mungkin setahun yang lalu ku dengannya ataupun tidak
tapi saat ini Ya Allah ..
ku mohon pada-Mu
bebaskan aku dari rasa ini
karna sungguh sia jika masih terjaga
ta ada yang ku sesali Tuhan ..
tapi aku minta ..
cukupkanlah waktu ku ..
untuk hanya sekedar jadi teman nya ..

020710

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to the new world