. Ir. Dheka Esti Rahayu: dear diary

Ir. Dheka Esti Rahayu

ditujukan untuk semua para pembaca yang selalu mengapresiasikan dirinya dalam cinta

dear diary

dear diary,
hari ini aku senenggggg banget..
aku ngasih surprise buat dya.. hhm,
aku bikinin dya miniature taman yg di dalemnya ada miniature orang pake baju yang pertama kita pake waktu kita ketemuan dulu ..
aku seneng bangget deh pokoknya..
gy ngajak salaman ..
2x lagi..
hha, trus aku cium tangan nya,
gella nahan2 biar ga pingsan tuh tadi..
ya Tuhan ..
trus dya nganterin aku sampe dpan gerbang belakang skolah ..
aku di boncengin,,
YES !!!
akhirnya aku bisa di bonceng dy
rasanya gga mau pagi tadi berakhir.. aku masih kangen banget ma dy ..
smoga bulan dpan kita ktemu lagi deh .. hhe
oia, dya ngasih aku miniature naruto ..
aku akan jaga baik2 deh ..
n then..
Tuhan .. beneran deh .. aku sayang banget sama dy
aku ga akan pernah ninggalin dy buat yg lain lagi.. aku sayang dia..
dy ttep jadi "my only one"
miss u :)

minggu, 30 Januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to the new world