. Ir. Dheka Esti Rahayu: PERI KECIL MALAM BIRU

Ir. Dheka Esti Rahayu

ditujukan untuk semua para pembaca yang selalu mengapresiasikan dirinya dalam cinta

PERI KECIL MALAM BIRU

denting malam tengah menjamah jam duabelas
tersapu sejuknya angin yang menghela napas
di tengah petang yang terbatas
terjaga aku dari pulas
apakah yang pikiranku perhatikan?
padahal ini yang aku takutkan
lalu apa lagi yang masih aku pertanykan?
pada jam biru dalam kegelapan

aku bersandar dalm ranjang merah berselimut biru
hangat memeluk tubuh yang terasa pilu
tentang hati.. tentang rindu
pada malam biru ini ku perlihatkan padamu

hei peri-peri kecil penjaga malam
dapatkah kalian ceritakan padaku akan kelam?
yang mulai menggerogoti pikiran suram
bicaralah untuk hati yang sedang muram

bicaralah peri aku ingin mendengarnya
aku ingin lihat suasana lainnya
suasana bahagia dan romansa cinta
bukan seperti ini.. disini yang penuh nelangsa

oh peri-peri kecil pelelap mimpi
bangunkanlah aku esok pagi
dengan wajah yang ceria berseri-seri
dan disambut indah senyum sang mentari

                                
                                                                                                14 November 2011

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to the new world