. Ir. Dheka Esti Rahayu: PERSAHABATAN dan CINTA

Ir. Dheka Esti Rahayu

ditujukan untuk semua para pembaca yang selalu mengapresiasikan dirinya dalam cinta

PERSAHABATAN dan CINTA

pada saatnya nanti kita akan sama-sama menemui apa yang kita inginkan.. yang kita butuhkan.. bahkan mungkin kita akan sama-sama melupakan..tentang semua yang pernah kita jalin bersama..
cerita cinta dan romansa persahabatan yang melekat dengan sendirinya, tawa canda dan bahagia selagi mampu kita sampaikan. ingatkah? saat kita di perte,mukan di sini.. di temapt ini.. untuk sama-sama membagi satu contoh istimewa, dalam persahabatan yang luar biasa.

dari hati aku tuliskan ini sahabat-sahabat terbaikku..

adakalanya aku bosan dengan dunia yang begitu teoritis, aku benci akan dunia yang penuh kenistaan, kepalsuan, dan sandiwara. tapi aku inginkan suatu yang lain. Tuhan tidak mungkin menciptakan dunia hanya karna dunia begitu kejam, pasti ada rencan indah lainnya. dan aku temukan hal itu dalam persahabatan dan cinya. jalinan ini.. persahabatan.. sadarkah? ada banyak waktu yang pernah kita lalui bersama.. apa hanya itu?
aku ingat.. aku ingat saat kita saling membagi airmata itu sahabat.. aku tahu.. kita tahu.. dunia ini tak selamnya menjadi indah.. tapi aku dapatkan keindahan itu saat aku mengenal kalian, kalian lah dunia baru yang aku nilai sempurna.. kalianlah yang membuat lembar terakhirnya terasa begitu tidak ingin mengakhirinya. aku ingin menambah lembar-lembar berikutnya.. karn aku tidak ingin ini berakhir.. aku benci perpisahan..

emosi ku memang masih labil, kadang diantara kita sering terjadi kesalahpahaman, dan aku tahu itu menyakitkan.. aku minta maaf.. tapi aku juga perasa.. aku manusia biasa yang masih bisa merasakan cinta dan sakit.. meskipun cinta itulah yang kadang menumbuhkan rasa sakit.. tapi skali lagi, cinta itu natural. dan natural selalu ikhlas.

kalian membuat semuanya terasa mudah, semangat dan dorongan kalian membuat ku merasa aman.. kadang kalian pun harus terpaksa marah, karna aku tau kalian begitu menyayangiku, aku pun seperti itu sahabat :)
kelak, saat kita sama-sama menjalani kehidupan real masing-masiong, aku akan tetap ingat semua peasn dan kesan akan kalian, aku janji akan jadi wanita tegar yang tetap ceria juga sabar seperti apa yang selalu kalian bilang padaku. aku bahagia sahabat, terimakasih atas semua pelajaran kehidupan yang berkesan beberapa tahun ini.. dan Terimakasih Tuhan untuk mereka yang kalian titipkan padaku.. aku akan menjaganya.

terimakasih karna kalian terlah bersedia menjadi bagian dalam kehidupanku. bagian yang selalu utuh, tidak akan pernah hilang dan le[pas dari ingatan. aku juga ingat, saat kita sama-sama merencanakan untuk masa depan.. kamu ingin ke sana.. dia ingin ke situ, sedang ku.. diam dan memejamkan mata sejenak dan berdoa:
"Tuhan.. seandainya pun Kau terpaksa pisahkan kami karna cita-cita, pertemukanlah kami kelak dalam suasana bahagia :)"

sahabat-sahabatku..
kini aku mulai mengerti, apa arti dari sebuah pertemuan dan perpisahan..
diantara ke-dua hal itu terdapat suasana yang tak bisa terlupakan..

cinta ada bukan untuk dilupakan, tapi untuk disyukuri.
cinta terjadi secara natural, dan skali lagi setiap sesuatu yang natural itu selalu ikhlas, tanpa paksaan.
tidak ada yang bisa memaksa kapan cinta itu harus terjadi, maka saat ia terjadi maka rasakanlah, syukurilah, dan jagalah.
begitupun saat ia menghilangh, doakan lah untuk kebahagiaan yang akan dia rasakan nanti,
jangan lah bersedih, dunia ini tak pantas mendapat airmata yang sangat berharga dari kita.
jika Tuhan memberi kalian cinta, itu adalah takdir yang terbaik untuk kalian, 
tapi jika suatu saat Ia mengambilnya kembali, maka Ia sedang merendanakan suatu yang LEBIH BAIK untuk kalian..

sahabat.. kehidupan ini luar biasa, aku adalah salah satunya, karna aku memiliki kalian :)

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to the new world