. Ir. Dheka Esti Rahayu: Ahh..

Ir. Dheka Esti Rahayu

ditujukan untuk semua para pembaca yang selalu mengapresiasikan dirinya dalam cinta

Ahh..

Ahh.. telah habis pikiran ku kau buatnya bergeming,
Bak petualang yang tak membawa kompasnya
Aku sangat keabisan arah untuk menemukanmu lagi
Dan, di tengah malam pekat ini pun rasanya sulit untuk menjadikan semuanya mudah.. bukan. Bukan sulit.
Aku hanya belum sepenuh hati untuk melepasmu jauh
Kau kira aku apa? Apa aku harus memikul  beban memori dalam 4 tahun ini?
Apa kau pikir aku sanggup untuk memikulnya sendiri?
Hey! Bagi ku kau kini tak lebih dari seorang manusia yang tak berharga!
Kau lah lagi yang menepaki ruas demi ruas tulang belulang rinduku
Tapi apa? Kau kini begitu mati untuk ku!
Ahh.. sudahlah
Biarkan malam pekat ini berjalan perlahan menuju pagi
Kau tahu?
Di sini aku sangat bahagia.. begitu bahagia selepas aku merelakan semuanya kau bawa pergi
Aku begitu bahagia semenjak ku benar-benar membuka hati untuk seorang baru yang seakan telah lama ku kenal
Kau tau? Ingin rasanya ku maki dirimu dan berlenggang di depan mu bersamanya
Kau tahu?
Aku sesak! Aku muak!
Saat ku lihat photo-photo mu terpampang dan bersanding di sampingnya
Aku ingin kau rasakan apa yang telah kau lakukan!
Dendam ku tak berkesudahan
Sangat ingin ku balas semuanya dengan segala benci yang telah mendarah daging untukmu!
Tapi.. aku bukan dirimu!
Biarkanlah damai ku di sini tanpa bayangmu lagi..
Aku bosan harus selalu berada lekat dalam memori usang tak berharga seperti dirimu!
Aku kini miliki suatu yang tak seperti mu, tak sama sekali seperti dirimu
Tapi aku bahagia dan cukup bahagia
Karna dia telah beriku sebuah rasa yang luar biasa yang tak sama skali pernah kau jamah saat aku benar-benar menjatuhkannya hanya untuk mu..

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to the new world